Laman

Kamis, 02 Mei 2019

Kurangi Kecemasan Remaja dengan Hipnoterapi


Dengan perkembangan teknologi dan media sosial, remaja zaman sekarang lebih rentan terserang kecemasan dan tidak percaya diri. Media sosial membuat banyak remaja terus membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Karena itu, banyak remaja yang sering merasa cemas dan gelisah mengenai penampilan dan bahkan kehidupan.
Hipnoterapi adalah sebuah metode terapi yang menggunakan hipnotis untuk membantu klien atau pasien. Seringkali, metode ini digunakan untuk mengurangi masalah fisik yang disebabkan oleh jiwa atau pikiran yang tidak tenang atau tidak sehat.
Hipnoterapi membantu mencari tahu alasan remaja ini merasa cemas atau merasa sedih. Itu dimulai dari konseling, jadi bisa membantu mereka melepaskan hal-hal yang negatif
Remaja memang lebih rentan merasa cemas karena sudah terbiasa mendapatkan berbagai hal secara instan. “Karena dari kecil mendapatkan sesuatu dengan mudah, karena teknologi semakin berkembang, jadi saat ada yang bully bisa langsung merasa sedih.
Tahapan hipnoterapi dimulai dari membagi cerita atau masalah yang sedang dirasakan. Bila memang sudah ada trauma,  kalau hipnoterapi akan membantu menenangkan pikiran. Seringkali orang merasa cemas karena memiliki perasaan negatif yang ada sejak kecil atau masa lalu yang menyebabkan trauma.
“Hipnoterapi membantu kita berdamai dengan masa lalu agar bisa menerima apa yang sudah terjadi, tidak dibahas-bahas lagi. Setelahnya bisa melihat ke depan,”

Hipnoterapi bisa membantu mengubah fokus ke hal-hal yang lebih positif. Seringkali, remaja merasa cemas karena fokus dengan hal-hal yang negatif di dalam kehidupan. Dengan mengubah pola pikir menjadi lebih positif mengenai diri sendiri, pikiran bisa menjadi lebih tenang dan remaja tidak lagi rentan dengan perasaan cemas.
Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah gangguan kecemasan.
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan 
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. 08116104849
Medan
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

1 komentar: