Laman

Senin, 09 Juni 2014

Cara meningkatkan rasa percaya diri dengan Hipnoterapi

Seringkah anda merasa minder ketika hendak bergaul  atau memulai pembicaraan dengan orang baru atau dengan lingkungan sosial anda , seperti di kantor atau di lingkungan luar rumah?

Pernahkah anda merasakan grogi,  keringat dingin, deg degan karena harus berbicara di depan umum atau presentasi?

Seringkah anda merasa takut salah, merasa takut direndahkan, merasa diri anda lebih bodoh atau jelek (dalam hal hal kemampuan, wajah, bentuk fisik dll) dibanding orang lain?

Maukah anda bebas dari masalah itu semua dan merasakah hidup yang lebih rileks  dan merasa percaya diri dengan apa yang anda katakan dan lakukan? Maukah anda meningkatkan percaya diri anda?

Jika YA, anda berada pada tempat yang tepat!

Hipnoterapi dapat membantu anda meningkatkan rasa percaya diri anda  dan membuat andalebih enjoy ketika berinteraksi dengan orang lain.

Hipnoterapi bukanlah hipnotis seperti yang sering anda lihat dan saksikan di televisi dimana kita sering melihat kelihatannya orangnya TIDAK SADAR, TIDUR, dan TIDAK MEMPUNYAI KENDALI atas dirinya sendiri.

Itu adalah apa yang anda saksikan, tapi sesungguhnya itu adalah TIDAK BENAR!
Jadi yang sebenarnya seperti apa?

Yang benar adalah anda TIDAK TIDUR, anda SADAR, anda  TETAP PUNYA KONTROL  atas diri anda sendiri.

Selama proses hipnoterapi anda tetap ingat apa yang terjadi. Yang dilakukan hipnoterapi adalah mencari akar masalah dari masalah anda. Benar! Akar Masalah! Itulah cara percaya diri yang dilakukan hipnoterapi
Selama ini anda hanya membaca tips tips percaya diri, tapi hal itu tidak memecahkan masalah anda. BENAR kan? Itu karena akar masalahnya tidak dicabut!

Hipnoterapi membantu anda masuk ke pikiran bawah sadar anda untuk mencari akar masalahnya dan membereskannya dengan memberikan sugesti sugesti positif .

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan percaya diri

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar